100 Binaan Evi Susina Dari KWT Dan UMKM Mendapat Vaksin Covid Gratis Dari Polres Pesawaran

PESAWARAN, (TB) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Pesawaran dari Fraksi Partai Gerindra Evi Susina bersama kepolisian Resort Polres Pesawaran menggelar kegiatan Vaksin Gratis di Kantor Desa Sukaraja Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Rabu ( 21/7/2012 ).

100 Orang anggota binaan Kelompok Wanita Tani (KWT) Desa Sukaraja dan Anggota Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Kabupaten Pesawaran menerima Vaksin Covid tahap pertama yang digelar sesuai protokol kesehatan (Prokes) Covid 19.

“ Ini merupakan bentuk sinergitas kita sebagai anggota DPRD bersama Polres Pesawaran dan Pemerintah untuk sama-sama berjuang memutus penularan Covid-19,” Kata Evi Susina.

Ditambahkan, peserta yang mendapatkan vaksin gratis merupakan KWT dan pelaku usaha mikro kecil menengah yang Ia bina.

“Ini semua merupakan ibu-ibu yang kita bina agar lebih kreatif dalam mengisi hari-hari dengan kegiatan positif terlebih dimasa pandemi seperti sekarang ini,” tambahnya.

“Saya berharap dengan diadakannya vaksin gratis ini dapat membantu para ibu untuk hidup sehat bebas corona sekaligus menyukseskan program pemerintah tentang vaksinasi,” pungkasnya.

Salah seorang peserta vaksin, Dewi mengapresiasi kegiatan vaksinasi gratis yang dilakukan, karena menurutnya, para ibu memiliki kesibukan yang padat dalam mengurus rumah tangga sehingga dengan adanya kegiatan vaksin gratis bisa sangat membantu para ibu.

“Alhamdulillah sudah divaksin, tinggal menunggu jadwal vaksin ke-dua, semoga kami bisa bebas dari Covid-19,” Pungkasnya.( Oby / Rif )