PWD dan Tagana Mengadakan Giat Penyemprotan Disinfektan

DEPOK, (TB) – Dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona, Paguyuban Wartawan Depok (PWD) melaksanakan kegiatan penyeprotan disinfektan.

Kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan bersama dengan Tagana Kota Depok. Sejumlah petugas Tagana terlihat melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah RW 03, Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilodong. Sabtu (25/06/2021)

Plt Ketua PWD, Sutapa mengatakan, kegiatan ini merupakan kerjasama PWD dengan Tagana

“Melihat kondisi covid yang meningkat, kami dari Paguyuban Wartawan Depok berinisiasi melakukan penyemprotan dilingkungan kantor sekretariat PWD bersama Tagana sebagai wujud kepedulian kami terhadap lingkungan,” ujar Tapa.

Lebih lanjut Tapa menjelaskan, selain kegiatan penyemprotan PWD juga memiliki agenda kegiatan rutin seperti santunan anak yatim

“Harapan kami dengan adanya penyemprotan disinfektan dapat mencegah dan mengurangi penyebaran covid-19 di Kota Depok khusunya dilingkungan RW 03 Kalibaru,” tutupnya.

Ditempat yang sama, Gino selaku Ketua RW 03 Kalibaru menyambut baik kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan PWD

“Kami ucapkan terimakasih kepada PWD dan Tagana yang sudah peduli terhadap lingkungan RW 03 dalam upaya melakukan pencegahan penyebaran covid-19,” kata Gino.

Senada Gino juga berharap pandemi ini cepat berakhir “Kita doakan bersama semoga pandemi ini cepat berakhir dan kita selalu diberikan kesehatan,” pungkasnya.

( hetti)