Desa Cibanteng Wakili Kecamatan Ciampea di BBGRM XVII Tingkat Kabupaten Bogor

Spread the love
image_pdfimage_print

CIAMPEA, (TB) – Sebelumnya dibulan Februari 2021, Kepala Desa Cibanteng, Warso, S.Sos.,MM., mendapatkan penghargaan dari Bupat Bogor sebagai Kepala Desa Teladan Dalam Upaya Penanganan Covid- 19 pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakata (PPKM) berbasis Mikro periode 9- 22 Februari 2021.

Kini Desa Cibanteng kembali mendapatkan kepercayaan untuk mewakili Kecamatan Ciampea ketingkat Kabupaten, dalam rangka Hari Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (HBBGRM) Ke XVIII . Senin, 14 Juni 2021
Kepala Desa Cibanteng Warso, S.Sos.,MM, menjelaskan kepada Media Tugas Bangsa di ruang kerjanya.

­”untuk tahun ini sekecamatan Ciampea kita di kasih kepercayaan untuk lomba Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tentunya kita tidak menolak karena kita mengikuti arahan, akhirnya hari ini kita di nilai dari tim Kabupaten”.

Kegiatan penilaian dari kabupaten dihadiri, Camat Ciampea, Babinsa, Babinkamtibmas, LPM, BPD, PKK, Karang Taruna, RT dan RW.

Lebih lanjut Warso menjelaskan bahwa di Desa Cibanteng, dari dulu gotong royong sangat di lestarikan.
Warso, berharap agar masyarakat tetap berpegang teguh pada budaya leluhur kita, “gotong royong sendiri adalah ciri khas bangsa kita yang saat ini sudah jadi barang langka, agar kita mengingatkan kembali makanya kita adakan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM)”, ucapnya mengakhiri.

(Hari)

Leave a Reply

Your email address will not be published.