11 Partai Pengusung Hantarkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, Nanda Indira Dan Antonius M Ali ke KPU 

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Koalisi Untuk Rakyat (KUR) yang terdiri dari 11 partai pengusung antarkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, Nanda Indira dan Antonius M Ali ke KPU Pesawaran Rabu (28/8/2024) siang.

Bakal Calon Bupati Pesawaran, Nanda Indira mengatakan, pihaknya akan memperjuangkan suara rakyat bila terpilih nanti.

“Tentunya bila kami diberikan kesempatan untuk memimpin Pesawaran, kami akan membawa Kabupaten Pesawaran menjadi lebih baik lagi,” kata dia.

Dirinya juga meminta dukungan kepada masyarakat Bumi Andan Jejama untuk memperjuangkan itu demi kesejahteraan dan pembangunan.

“Dukungan tersebut membuat Nanda -Antonius akan semakin kuat dalam memenangkan pada Pilkada yang akan dilaksanakan di 27 November 2024,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Koalisi Untuk Rakyat, M Nasir mengatakan seluruh partai pengusung yang berjumlah belasan itu telah menyiapkan strategi kemenangan.

“Koalisi ini tegak lurus untuk kemenangan Nanda- Antonius, setelah deklarasi kami akan merumuskan strategi untuk menghadapi Pilkada Nopember mendatang,” kata Nasir.

Untuk diketahui Koalisi Untuk Rakyat (KUR) berisi sebelas partai politik: enam partai parlemen dan lima partai non parlemen. Partai parlemen antara lain: PDI-P, Gerindra, PKB, PAN, NasDem, PKS.

(Oby/Rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *